Seperti yang kita tahu semua, properti syariah sekarang ini tengah mengalami masa booming. Salah satunya dengan penduduk mayoritas muslim menjadikan properti syariah banyak di buru oleh umat islam.

Beberapa di antara anda mungkin ada yang masih belum familiar dengan istilah perumahan syariah atau properti syariah.

Di kesempatan kali ini kita akan membahasa sedikit saja mengenai perumahan syariah dan apa perbedaan utamanya bila di banding dengan perumahan konvensional.

Perumahan Syariah Tidak Hanya di Peruntukan Untuk Umat Muslim Saja

Disini kita tidak perlu terpaku pada kata syariahnya. Maksudnya siapapun anda bisa memiliki rumah dengan konsep pembayaran syariah.

Karena yang namanya perumahan syariah bukan merujuk apakah di dalam komplek rumah syariah tersebuh ada masjidnya, ada tempat pengajiannya, sekolah tahfidznya dan lain sebagainya.

Siapa saja yang bukan umat islam juga bisa memiliki hunian di perumahan syariah.

Apa Itu Perumahan Syariah?

Secara ringkas yang di maksud dengan properti syariah ialah mengacu pada sistem pembayaran yang mengacu pada hukum-hukum yang sesuai dengan syariat islam. Mulai dari akad awal sampai dengan sistem pembayaran terakhir hingga serah terima kunci.

Jadi disini siapa saja yang non muslim juga bisa memiliki hunian syariah. Asalkan mereka mengikuti aturas pembayaran yang sesuai akad syariat islam.

Sebetulnya warga non muslim juga akan di untungkan dengan akad syariat ini, karena harga di awal sudah jelas dan tidak ada denda kalau telat dalam pembayaran dan masih banyak kelebihan lainnya.

Nouka Village Sebagai Perumahan Syariah di Cimahi

Kini ada kabar gembira bagi anda yang tengah mencari sebuah hunian nyaman, aman dengan hawa sejuk serta memakai akad syariah dalam pembayarannya. Nouka Village merupakan sebuah perumahan yang mengusung konsep Jepang.

Saat ini sudah ada beberapa harga promo dan non promo yang sudah sold dan booking. Pastikan anda menjadi salah satu yang beruntung memperoleh harga spesial dengan segera menghubungi marketing kami.