Jika kita melihat lebih dalam, sudah semakin banyak warga masyarakat indonesia yang mulai faham apa itu riba dan bagaimana cara menghindarinya.

Nabi Muhammad SAW bersabda, “Riba itu memiliki 70 pintu. Yang paling ringan adalah seperti seseorang yang menikahi ibunya sendiri. Sedangkan yang paling berat adalah seseorang yang senantiasa merusak kehormatan saudara Muslimnya.”

Bila kita bersandar kepada hadist nabi diatas, sudah seharusnya kita dan keluarga berusaha terhindar dari dosa riba. Jangan sampai salah satu keluarga atau orang yang kita kenal terjebak dalam dosa riba.

Adakah Rumah Tanpa Riba di Bandung?

Nah balik ke masalah rumah, di tengah kebutuhan akan hunian yang nyaman dan memenuhi harapan anggota keluarga. Jangan di lupakan juga masalah bagaimana cara kita bertransaksi dengan developer perumahan tersebut.

Apakah sudah sesuai dengan akad syariat islam atau belum. Jika anda menemukan ada ketidaksesuaian maka hendaknya segera di tinggalkan. Toh masih banyak di masa sekarang developer yang konsen dengan akad syariat.

Nouka Village Sebagai Pilihan Rumah Tanpa Riba di Bandung

Bagi anda terutama warga Bandung, tidak perlu lagi khawatir dengan masalah riba. Karena sudah ada developer yang menawarkan sistem pembayaran yang islami. Tanpa riba 100% dari awal sampai dengan serah kunci.

Lokasinya juga sangat strategis dan menenangkan, apalagi anda yang kepikiran bagaimana rumah ini bisa menghasilkan income. Artinya rumah ini bisa di sewakan dan enaknya tim developer sudah menyiapkan sebuah sistem bagaimana anda bisa dapat penyewa tapi tidak harus capek-capek nyari yang mau sewa.

Nanti ada manajemen resortnya yang mana mereka memang sudah ahli untuk mencari yang mau sewa. 🙂